Sabtu, 17 Agustus 2013

Keadaan alam indonesia

Alam indonesia dikenal sangat indah dan kaya akan berbagai sumber daya alam . Tidak heran jika banyak wisatawan dari berbagai negara tertarik dan datang ke indonesia. Kegiatan pariwisata pun berkembang di sejumlah wilayaha seperti bali , yogyakarta , lombok dan lain lain sehingga mendapatkan keuntungan ekonomi yang tidak sedikit . Pernahkah kamu ke tempat tempat wisata di daerah tersebut ? Jika memungkinkan , berwisatalah ke daerah wisata di indonesia sebelum berwisata ke negara lain.
Keindahan alam indonesia dapat kamu nikmati juga di wilayah tempat tinggalmu. Lihatlah indahnya pemandangan yang tuhan telah berikan pada kita semua berupa hutan ,sungan, danau, gunung dan pegunungan yang tampak mempesona , ingatlah keindahan tersebut tidak semua negara memilikinya banyak negara yang sebagia wilayahnya hanya berupa padang pasir , hamparan lapisan es , padang rumput , dan lain lain
keadaan alam indonesia dapat dikelompokan menjai dua bagia yaitu keadaan fisik wilayah serta keadaan flora dan fauna . Keadaan fisik wilayah terdiri atas keadaan iklim dan keadaan bentuk pembentukan bumi ( kondisi fosografi) yang kemudia akan menentukan jenia tanahnya . Sementara keadaan folra dan fauna menyangkut jenis keragama dan sebarananya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar